Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, Olga Syahputra Meninggal Dunia

Aktor, presenter sekaligus komedian Indonesia dikabarkan meninggal dunia dalam usianya yang ke-32 tahun setelah dirawat di Rumah Sakit di Singapura. Olga meninggal pada sore waktu setempat.

Kepergian Olga ini tentu menyisakan duka yang sangat besar untuk publik, mengingat ia merupakan salah satu presenter yang paling diidolakan di tanah air dari berbagai macam lapis kalangan. Di puncak popularitasnya, Olga tak jarang menyisihkan pundi-pundi uangnya untuk disumbangkan pada mereka yang membutuhkan. Ia juga ahli dalam menghibur penonton lewat guyonan-guyonannya.

Berita ini turun dari salah satu infotainment tanah air melalui sosial media Twitter dan langsung bikin heboh dinding Twitter. Topik #RipOlgaSyahputra langsung menyeruak naik ke daftar Trending Topic Worldwide dalam waktu sekejap saja.

Sebelumnya Olga Syahputra sakit dan dirawat di rumah sakit Singapura. Olga sempat didiagnosa mengalami radang selaput otak atau meningitis oleh RSPI. Sesudahnya, ia menjalani perawatan di Singapura sejak April 2014.

Rencananya, olga akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit. Keluarga Olga saat ini masih syok terkait meninggalnya kerabatnya.

Baca juga: "Biografi Olga Syahputra"