Setelah Tuhan dan Saiton, Muncul Nama Nabi di Pamekasan

Mungkin diantara pembaca sempat mengetahui kabar yang beredar belakangan ini tentang anam yang unik yang membuat gempar sosmed di Indonesia. Masih ingatkah dengan nama Tuhan di Banyuwangi dan Saiton di Palembang?

Kini nama-nama unik terkuak muncul ke permukaan, "Nabi" adalah nama seorang pria di Jawa Timur.

Dikutip dari kompas.com, Nabi adalah seorang pria yangtinggal di Dusun Timur, Desa Bulangan Timur, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, bersama istri dan dua orang anaknya.

Pekerjaan sehari-harinya adalah mencari rumput untuk pakan ternaknya. Seperti dilansir kompas.com, dia menceritakan asal usul nama Nabi yang kini disandangnya. Pria itu mengatakan dia dilahirkan pada 1 Maret 1948 dan sang ayah langsung memberinya nama Nabi.

Untuk melihat Foto KTP Nabi silahkan klik tautan ini:
http://assets.kompas.com/data/photo/2015/08/31/1941050Nabi780x390.JPG

"Saya bangga dengan nama ini karena pemberian dari ayah kandung saya,” kata dia, seperti dikutip kompas.com.

Meski memiliki nama Nabi, para tetangganya tak menganggapnya aneh dan sudah menganggap nama itu sebagai nama biasa. Sehari-hari, para tetangga menyapa pria ini dengan sebutan Gutteh Nabi yang berarti "Paman Nabi".

Meski sudah terbiasa, tak ayak para tetangga kerap menggunakan nama Nabi sebagai bahan senda gurau. Apalagi Nabi memiliki besan bernama Syafaat, sehingga kedua orang itu terlihat sedang bersama maka para tetangga menyebut keduanya dengan nama Syafaat-Nabi. (Sumber)