Bocah ini Tewas Terjatuh Saat Lakukan Selfie di Lantai 9 Sebuah Gedung

Selfie di Lantai 9 gedung
Andrey Retrovsky, Seorang remaja di rusia tewas secara konyol setelah terjatuh dari gedung sembilan lantai ketika sedang melakukan foto selfie.

Dilongok dari laman AsianTown pada akhir pekan ini, Andrey mengalami kecelakaan setelah tali yang dipakai untuk mengikat tubuhnya lepas karena tidak terikat baik sehingga membuat dia terjatuh dari gedung tersebut.

Kegiatan nekat remaja yang berusia 17 tahun ini bukan kali itu saja, biula dilihat dari akun instagramnya terdapat banyak foto-foto konyol dalam melakukan adegan selfie.  Sejumlah foto menunjukkan dia pernah mengambil selfie sambil duduk di atas sebuah gedung tinggi, ada juga sambil berpegangan begitu saja di balok penyangga gedung, dan ada yang sambil berdiri di atas tiang konstruksi bangunan.

Akibat peristiwa tersebut banyak para Netizen yang merasa sedih dan  menyatakan duka cita.

Di tahun 2015 ini angka kematia akibat selfie lebih tinggi dari kematian akibat diserang hiu. Alih-alih ingin mendapatkan hasil foto yang unik dan kreatif, banyak penggiatnya yang mengalami kecelakaan sampai kematian.

Karena banyaknya dampak negatif dari berselfie ria, pemerintah Rusia  mengeluarkan buku petunjuk cara untuk menghindari kematian ketika sedang mengambil selfie. Kampanye "Safe Selfie" menganjurkan warga untuk tidak mengambil selfie di rel kereta api, sambil memegang senjata api, atau bersama hewan buas seperti harimau.