Menakjubkan! Wanita Ini Berhasil Selamatkan Diri dari Banjir Lumpur di Tengah Tumpukan Kayu

Sebuah rekaman video menunjukkan kejadian dramatis, Evangelina Chamorro Diaz berhasil muncul ke permukaan hanya dengan beberapa luka ringan di tengah banjir lumpur dan puing-puing yang berputar-putar mengikuti pusaran air.

Kejadian ini terekam oleh penduduk setempat bernama Christian Jesus Hidalgo Medina. Ketika itu, Medina sedang merekam banjir berlumpur yang mengalir melalui Punta Hermosa di dekat Lima, Ibu Kota Peru. Tiba-tiba, Diaz muncul secara mengejutkan entah dari mana.

Awalnya video itu menampilkan sapi yang tengah berjuang mengangkat kaki-kakinya dan bergerak keluar dari lumpur lengket menuju tempat aman.

Kemudian, dari arah hulu muncul papan-papan kayu dan peti kemas yang hanyut terseret air bah. Peti kemas tersebut menghancurkan segala sesuatu yang menghalangi jalannya sehingga secara tidak langsung menyelamatkan nyawa Diaz.

Akhirnya Diaz dapat selamat keluar dari tumpukan kayu yang mengambang di ats lumpur, diazpun berhasil bergerak ke pinggir untuk selanjutnya ditolong oleh beberapa warga.