Akun Twitter @kemalsept Hina Kota Bandung, Ridwan Kamil Geram

Akun Twitter @kemalsept
Belum reda dari ingatan kita tentang kasus penghinaan terhadap warga Yogyakarta yang dilakukan mahasiswi S-2 Universitas Gadjah Mada, Florence Sihombing, melalui akun jejaring sosial Path. KIni giliran kota Bandung yang dihina oleh Kemal Septiandi pemilik akun Twitter @kemalsept.

Dalam twitnya @kemalsept menghina Kota Bandung dengan sebutan kota yang penuh dengan pel4cur. Selain itu ia juga menghina Walikota Bandung, dengan kata "kunyuk".

Tulisan Kemal tersebut mendapat reaksi keras dari beberapa akun twitter lainnya. Tak terkecuali Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Bandung, geram dengan ulah seorang pengguna jejaring sosial Twitter dengan akun @kemalsept ini.

Melalui akun Twitter pribadinya, @ridwankamil, beliau menulis akan mempolisikan pemilik akun tersebut pada Jumat malam, 5 Agustus 214, beserta tautan yang berisi gambar twit @kemalsept yang menghinanya

"@kemalsept anda secara resmi saya laporkan ke kepolisan, untuk twit penghinaan, pasal 27 UU 11 tahun 2008"

Twit sang walikota dijawab oleh  @kemalsept dengan:

"BANDUNG SAMPAH KOTA PK PEL4CUR SEMUA LOL HAHAHA. LAPOR? BANCI! SILAHKAN KALAU BERANI HAHAHAHAHAHA,"

Saat ini Akun twitter @kemalsept sudah dihapus. Menurut beberapa berita yang tersiar di internet, pemilik akun tersebut merupakan seorang mahasiswa di perguruan tinggi negeri di Kota Bandung, namun banyak beberapa perguruan tinggi di Bandung menyangkal hal tersebut.