Hasil Quick Count Pilkada Bupati Merangin 2024

KK NEWS - Merangin adalah salah satu Kabupaten di Propinsi Jambi yang mengikuti Pemilihan umum Kepala daerah (disingkat Pilkada) tahun 2024 untuk memilih pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029. Pemilihan Bupati (Pilbup) ini digelar serentak pada hari Rabu 27 November 2024 bersamaan dengan Pilkada lainya di seluruh Indonesia.

PILKADA serentak tahun 2024 diselenggarakan setelah Pemilihan umum Presiden Indonesia 2024 (Pilpres) dan Pemilihan umum legislatif Indonesia 2024 (Pileg), bersamaan dengan seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia pada hari Rabu 14 Februari 2024.

Quick count pilkada adalah sebuah metode perhitungan cepat hasil pemilihan umum kepala daerah (PILKADA) yang dilakukan oleh lembaga survei independen. Quick count dilakukan dengan mengambil sampel dari sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) yang dianggap mewakili karakteristik pemilih di suatu wilayah.

Quick count bukanlah hasil resmi, tetapi hanya perkiraan yang memiliki tingkat akurasi tertentu. Hasil quick count ini masih bersifat sementara dan belum final, karena masih harus menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Rapat Pleno rekapitulasi Pilkada adalah hasil Final yang ditunggu-tunggu.

Berikut ini perolehan rekapitulasi hasil penghitungan suara pada Pilbup Kab. Merangin 2024 untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan perhitungan Quick Count/Hitung Cepat/Real Count dari desk Pilkada, Lembaga indepeden, dan Resmi KPU:

Untuk Update Hasil Quick Count Pilbup Merangin 2024 silahkan Kunjungi/Klik Link Berikut ini: https://quick-count-pilkada.blogspot.com/2024/02/hasil-quick-count-pilkada-merangin-2024.html