Ini Logo dan Fitur Baru Kaskus

Kaskus sebagai salah satu Komunitas online dan situs yang memperkenalkan transaksi jual beli melalui website terbesar di Indonesia kini meluncurkan logo dan fitur baru.

Kaskus memperkenalkan fitur baru dalam Forum Jual Beli (FJB) yang memberikan informasi produk secara detail serta visualisasi yang menarik juga terstruktur, seperti quick review, more from sellers, serta sold out dan got it stamp yang akan mempermudah transaksi jual beli Kaskuser.

Kaskus juga memperkenalkan fitur baru dalam Forum yakni penambahan archive dalam konten Hot Thread, link rekomendasi bagi para Kaskuser, juga penyempurnaan fitur pencarian guna memudahkan Kaskuser dalam mencari berbagai konten menarik di Kaskus.

Dilansir dari kaskus.co.id dalam salah satu Threadnya "KASKUS Punya Logo Baru Gan!" tertulis "Hari ini merupakan salah satu hari bersejarah di KASKUS Gan!
Di tanggal 26 Februari 2015 ini KASKUS memperkenalkan logo baruuuuu!"

 logo baru Kaskus

Dibawah gambar logo barunya Kaskus mengatakan "Perubahan logo ini mempresentasikan bahwa KASKUS tetap relevan dengan penggunanya dan mengikuti tren yang juga berubah. Yes, we've changed for the better KASKUS"

Di akhir thread terdapat Quote

KASKUS Values
  1. Empowering: KASKUS berharap bisa membantu mewadahi Kaskuser untuk bisa lebih mengembangkan diri melalui interaksi dengan komunitas di KASKUS.
  2. Loyalty: Dengan segala perubahan yang terus berlanjut KASKUS berharap Kaskuser bisa semakin setia menggunakan KASKUS dan setia pada persaudaraan diantara sesama Kaskuser.
  3. Solidarity: Layaknya sebuah komunitas pertemanan, KASKUS berharap bisa mendorong dan memfasilitasi solidaritas di antara Kaskuser.
  4. Pride: Kaskus selalu berjuang untuk bisa terus menjadi komunitas yang bisa dibanggakan oleh Kaskuser maupun bagi seluruh rakyat Indonesia.
  5. Add Values: Sebagai wadah komunitas terbesar di Indonesia, KASKUS berharap bisa terus memfasilitasi Kaskuser untuk saling memberi nilai tambah antara Kaskuser.
  6. Trend Setting:KASKUS telah dan berharap terus menjadi trend setter dan menjadi wadah untuk berbagi trend terbaru.
  7. Genuine:KASKUS adalah tempat di mana setiap orang bisa menunjukkan jati diri mereka seasli-aslinya.
  8. Resourceful: KASKUS berharap bisa terus menjadi komunitas dan situs di mana banyak orang bisa mendapatkan banyak hal (informasi, pertemanan, dll) bagi semua orang.
  9. Open: KASKUS dan Kaskuser terbuka pada berbagai macam ide, dan bagi siapapun yang ingin ikut menggunakan dan berinteraksi dengan Komunitas KASKUS.
  10. Positive: KASKUS dan Kaskuser ingin terus mengkampanyekan budaya bersikap, dan bertuturkata positive tanpa mengurangi kebebasan untuk berekspresi dan sifat kritis.
  11. Fun: KASKUS ingin menjadi sesuatu yang selalu diasosiasikan dengan sesuatu yang menyenangkan dan menemukan kesenangan dalam artinya masing-masing.
  12. Engaging: KASKUS berharap bisa terus menjadi komunitas yang akrab bagi para penggunanya.

Sumber:
www.kaskus.co.id
www.antaranews.com