Hasil Quick Count Pilkada / Pilbup Kabupaten Karang Asem 2020

Perebutan kursi nomor satu di Kabupaten Karang Asem dilaksanakan pada Hari ini Rabu 9 Desember 2020. Kursi yang diperebutkan adalah kursi Bupati wakil bupati untuk periode lima tahun ke depan.

Melalui mekanisme Pilkada serentak ini, Pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati akan bertarung dalam Pelimukada yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) .

Kabupaten Karangasem atau Karang Asem adalah sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Bali, Indonesia. Ibu kotanya berada di Amlapura. Kabupaten ini terdiri dari 8 Kecamatan, 3 Kelurahan, dan 75 Desa.

Untuk Mengetahui Hasil Quick Count Pilkada Kab. Karang Asem 2020 silahkan KLIK LINK INI.

Incoming Search: Bupati, Pilbup, Pemilukada, suara, TPS, penghitungan surat suara, perhitungan surat suara, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara, sah, tidak sah, Per Kecamatan, KPU, independen, penghitungan cepat, survey, sementara, Quick Count, hitung cepat, Real Count, penghitungan resmi , manual , pemenang, unggul, suara terbanyak, Pilkada serentak 2020, desk Pilkada, hasil terbaru, persentase, prosentase, jumlah suara