Hasil Quick Count Pilwalkot / Pilkada Kota Semarang 2020

Kota Semarang adalah ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung. Kota ini terdiri dari 16 Kecamatan, dan 177 Desa/kelurahan.

Kota ini adalah salah satu daerah yang menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk memilih pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota periode lima tahun ke depan.

Pemilihan calon Walikota dan wakil walikota Kota Semarang dimulai pagi hari ini Rabu 9 Desember 2020. Pilwalkot digelar untuk memilih pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota periode lima tahun ke depan.

Untuk Mengetahui Hasil Quick Count Pilkada Kota Semarang 2020 silahkan KLIK LINK INI.

Incoming Search: Kota, Pilwalkot, Pilwali, Pilwako, PEMILUKADA, suara, TPS, penghitungan surat suara, perhitungan surat suara, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara, sah,tidak sah, Per Kecamatan, KPU, independen, penghitungan cepat, survey, sementara, Quick Count, hitung cepat, Real Count, penghitungan resmi , manual , pemenang, unggul, suara terbanyak, Pilkada serentak 2020, desk Pilkada, hasil terbaru, persentase, prosentase, jumlah suara