Pembukaan MTQ Internasional di Palembang akan dihibur oleh Maher Zain & Bimbo

Maher Zain
Sejumlah artis ibukota akan memeriahkan Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Internasional yang akan digelar di Palembang September 2014 mendatang. Selain itu panitia juga akan menghadirkan penyanyi kondang asal Swedia, Maher Zain untuk menghibur para tamu undangan.

Ahmad Najib selaku Ketua Panitia Daerah MTQ Internasional mengatakan,  Maher Zain dipilih sebagai Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Internasional ia adalah penyanyi muslim yang sudah menjadi idola umat Islam di Indonesia, bahkan dengan lagu-lagunya yang fenomenal ia terkenal oleh seluruh muslim di dunia.
Bimbo
Kabarnya, pihak panitia sudah memberikan undangan kepada pihak Maher Zain untuk menghibur para tamu undangan saat pembukaan MTQ dan tinggal menunggu konfirmasi.

Pembukaan MTQ internasional yang diikuti 200 peserta dari puluhan negara itu juga akan diisi oleh penyanyi Indonesia, salah satunya adalah Bimbo. Dipilihnya Bimbo oleh panitia karena memiliki lagu-lagu yang bertemakan Islami.

Bimbo adalah sebuah grup musik asal Bandung Indonesia yang didirikan sekitar tahun 1967. Personel Bimbo terdiri atas Sam Bimbo, Acil Bimbo, Jaka Bimbo, dan Iin Parlina.