Kakek di Penjaringan Mengaku Bertelur 202 Butir

telur
Seorang Kakek yang berusia 62 tahun mengaku kerap mengeluarkan telur.  Sinin nama kakek ini, mulai "bertelur" pada 1998.

Seingatnya, 202 telur telah dia keluarkan. Telur tersebut tampak seperti telur ayam kampung berwarna putih. Warga Penjaringan itu mengaku pernah merebus telurnya sendiri selama 15 menit. Namun telur itu kopong.

Warga sekitar rumahnya di RT 03/12 banyak yang percaya kalau Sinin sering bertelur.

Lurah Penjaringan Suranta yang mengecek ke rumah Sinin juga menyampaikan kalau warganya itu sehat. Bahkan telurnya sudah diperiksa polisi dan RSCM sejak beberapa tahun lalu.

Menurut berita yang beredar, Sinin menyerahkan telur itu kepada Kepala Suku Dinas (Kasudin) Kesehatan Jakarta Utara Bambang Suheri.

Dari penelitian yang dilakukan pada diri sinin belum ditemukan adanya tanda-tanda bahwa alat pengeluarannya telah mengeluarkan telur, karena bila ada sesuatu yang keluar maka daerah tersebut akan memerah atau bengkak seperti yang umumnya terjadi pada kloaka ayam.

Rumah Sakit Umum Daerah Koja telah melakukan foto rontgen, Tak ada kejanggalan atau penyakit yang berbahaya dalam dirinya. Karena itu,  pengakuan kakek Sinin alias Kong Naim diragukan.