Rae Sita Supit Meninggal Dunia Dalam usia 69 tahun

Aktris senior Rae Sita Supit meninggal dunia pada hari Rabu, pukul 15.15 WIB. Hal ini tentu saja merupakan berita duka bagi dunia hiburan tanah air.

Dalam akun Twitternya, beberapa aktris memposting kabar haru ini, diantaranya adalah  Titi DJ melalui akun Twitternya @ti2dj, ia menulis:

"Telah Meninggal dunia, RAE SITA SUPIT pada hr ini jam 15.15. Jenasah akan disemayamkan di Rumah Duka HEAVEN (eks Atma Jaya) Pluit, jkt."

Selain itu ia pula menuliskan: "Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji'un. Selamat jalan mamaRae. You will be missed. #RaeSitaWafat,"

Akun lainnya yakni  @ilham_bintang menuliskan: "Barusan terima berita duka : artis kawakan Rae Sita Supit meninggal dunia Rabu sore pukul 15.10 akibat kanker paru2," kicau @ilham_bintang.

Rae Sita lahir di Brisbane, Australia, 1 Juni 1945 adalah seorang pemeran Indonesia. Putri pasangan blasteran ibu asli dari Skotlandia (Jean Duncan) dan ayah dari Wonosobo (R.M. Wachyo) ini menikah dengan Oke F. Supit. Alumni dari Santa Angela tahun 1966 ini terkenal dalam film Cintaku di kampus Biru.

Baca juga: "Biografi Rae Supit"

Sumber: antaranews