Nekad, Suwarno potong kaki saat gulat dengan buaya

buaya
Karena takut diseret ke dalam air oleh sang buaya, Suwarso (46) warga Dusun II, Desa Hibrida Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau rela memotong kakinya sendiri dengan sabit.

Kejadian tersebut berlangsung saat Suwarso diserang buaya saat memotong rumput di pinggir kanal. Meski sempat melawan, namun Suwarso kalah tenaga hingga diseret-seret hewan reptil tersebut.

Dikutip dari merdeka.com Sabtu (9/1), Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono menjelaskan bahwa kejadian tersebut mengakibatkab, pergelangan kaki korban putus. Korban berusaha melakukan perlawanan namun gigitan semakin kuat.

Melihat korbannya melawan, buaya tersebut langsung menyeretnya ke kanal parit. Tak ingin kalah, Suwarso semakin berani melawan gigitan buaya dengan bekal senjata tajam sabit di tangannya. Namun kerja keras Suwarso tak tak membuat buaya bergeming, buaya itu semakin ganas menyeretnya.

Selanjutnya  Kapolres menjelaskan, kemungkinan korban khawatir diseret buaya tersebut ke dalam air, Suwarso pun langsung memotong kakinya sendiri hingga putus.

Sang buaya akhirnya pergi ke dalam kanal dengan hanya membawa potongan kaki Suwarso dan meninggalkan Suwarso dalam kondisi berlumuran darah. Lalu Suwarso berteriak sekuatnya berharap pertolongan warga sambil menahan rasa sakit di kakinya akibat dipotongnya sendiri.

Korbanpun akhirnya ditolong warga dan langsung di bawa ke puskesmas Teluk Belengkong. Sekitar pukul 14.30 Wib korban dirujuk ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan perawatan medis. Sumber http://www.merdeka.com/peristiwa/kisah-menegangkan-suwarno-rela-potong-kaki-saat-gulat-dengan-buaya.html