Masjidku, Aplikasi Sosial Media Untuk Masjid di Seluruh Nusantara

masjidku
Masjidku, gambar dari : https://www.masjidku.id/
Masjidku adalah aplikasi jejaring sosial untuk masjid yang mengoptimalkan komunikasi dua arah antara jamaah dan masjid.

Masjidku menghadirkan berbagai fitur seperti masjid terdekat, artikel Islami, informasi kegiatan, informasi infaq, jadwal shalat, dan arah kiblat. Berikut adalah fitur-fitur aplikasi Masjidku: Follow Masjid, Infaq Masjid, Optimalisasi Ibadah, Artikel, dan Kegiatan.


INFAQ MASJID

Fitur ini memudahkan Anda dalam menyalurkan donasi dan zakat untuk masjid favorit Anda. Beramal kini semudah transfer di ATM. (catatan : Pada saat ini fitur ini hanya tersedia di masjid tertentu)

Dengan fitur ini pengguna dapat dengan mudah untuk bersedekah secara online. Pengguna dapat menyalurkan sedekah kepada masjid yang telah terdaftar di aplikasi Masjidku. Seluruh infaq yang ditransfer pengguna akan langsung masuk ke rekening masjid yang dituju.

Aplikasi Masjidku tersedia untuk iPhone dan Android (smartphone & tablet). Silakan unduh di:

DAFTARKAN MASJID ANDA!

Jika anda seorang pengurus masjid, anda dapat mendaftarkan masjid anda pada aplikasi Masjidku. Untuk mendaftarkan masjid, dibutuhkan akte pendirian, surat kepengurusan, dan KTP user admin.

Info lebih lanjut, silahkan hubungi info@masjidku.id

Daftarkan masjid http://www.dashboard.masjidku.id/

Jika anda mempunyai pertanyaan atau membutuhkan bantuan dalam mendaftarkan masjid anda, silahkan hubungi di info@masjidku.id

Masjidku telah memiliki lebih dari 1.250 orang pengguna dan 11 masjid yang bergabung menggunakan platformnya, yakni Masjid Daarut Tauhid Bandung, Masjid Jenderal Sudirman Jakarta, Masjid Jami’ Al-Muqorrobin Jakarta, Masjid Baitul Makmur Boyolali, Masjid Darul Ihsan Bekasi, Masjid Raya Bintaro Jaya Sektor 9, Masjid Emerald Bintaro, Masjid Nuruddin Jombang-Jawa Timur, Masjid Cahyaningati Malang, Masjid Al Muttaqien Malang, dan Masjid Abu Dzar Al Ghifari Malang.