Kios Bubur di Depok Terbakar Akibat Ledalkan Tabung Gas

Amir, menderita luka bakar di sekujur tubuhnya karena ledakan diduga dari tabung gas 3 kg di kios bubur miliknya di Depok, Sabtu (12/4/2014).

Nasib nahas dialami Amir, pedagang bubur ayam yang membuka lapak kiosnya di Jalan Akses UI Kelapa Dua Depok. Tabung gas ukuran 3 kilogram miliknya meledak di dalam kios buburnya.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu malam, 12 April 2014 sekitar pukul 21.20 WIB. Akibat ledakan tersebut kini ia menderita luka bakar 90 persen di sekujur tubuhnya.
         
Ledakan tersebut diduga akibat bocornya tabung gas. Ledakan juga sempat menyebabkan kios milik Amir terbakar. Api bahkan nyaris merembet ke sebuah mini market yang berada persis di samping lokasi kejadian.

Setelah ledakan itu Amir dibawa Rumah Sakit Tugu Ibu, Depok untuk mendapat perawatan intensif atas luka bakar yang dideritanya.
         
Pemadaman api dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran, dalam aksinya, petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan sisa-sisa dengan menjebol rumah korban karena seluruh pintu dalam terkunci dengan rapat.
     
Selain itu petugas juga terpaksa menjebol tembok dan membongkar teralis dengan menggunakan palu besar.

Karena banyaknya warga dan pengguna jalan yang penasaran ingin melihat, dan mendekati lokasi kejadian, di wilayah tersebut terjadi kemacetan panjang.