Ayi Beutik Panglima Viking Meninggal Dunia

Ayi Beutik
Ayi Suparman, atau yang dikenal dengan Ayi beutik Pria yang menjadi 'roh' pendukung setia Persib itu menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 13.00 WIB di RS Advent.

Kabar ini didapat dari Pentolan Viking Persib lainnya Yana Umar. Ayi meninggal sekitar pukul 13.00 siang ini.

Sebelumnya, Ayi sempat menerima perawatan intensif, lantaran mengalami penipisan bantalan tulang punggung, pasca kecelakaan di Bilangan Jalan Dago, Kamis (24/7).

Beutik sempat dilarikan ke RS Halmahera untuk kemudian menjalani operasi dan perawatan intensif di RS Advent hingga menghembuskan nafas terakhir.

Ayi meninggalkan seorang istri, Nia Dasmawati yang merupakan seorang guru SD. Dari pernikahannya dengan Nia, lahirlah anak pertama mereka, Jayalah Persibku dan Usab Perning. Nama kedua anaknya itu diberikan karena kecintaannya pada Persib.

Ayi menikah pada saat umurnya 37 tahun. Dengan background sebagai pemanjat tebing dan kemampuannya dalam hal pemetaan, Ayi bekerja pada bagian pemetaan pada perusahaan konsultan asing. Ia merupakan lulusan Institut Tekhnologi Bandung jurusan Geodesi. Ia juga banyak tahu dan mengenal banyak tempat di Indonesia.

Untuk lebih lengkap mengenai Biografi, biodata dan profil silahkan kunjungi: "Biografi Ayi Suparman (Ayi Beutik) - Panglima Viking"