Sesosok Mayat Ditemukan di Bawah Jembatan Tol Purbaleunyi

Sesosok Mayat Ditemukan di Bawah Jembatan Tol Purbaleunyi
gambar hanya ilustrasi
Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di bawah jembatan Tol Purbaleunyi, sebelum pintu Tol Cikamuning, arah Jakarta atau tepatnya di Kilometer 117, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu, (24/8/2014). Jasad itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB oleh warga dalam keadaan terbungkus kantong tidur.

Menurut berita yang beredar di situs berita internet, Jasad korban dilarikan yang belum (diketahui identitasnya)tersebut dilarikan ke RSHS kemarin sore pukul 16.00 WIB, dan  belum ada keluarga yang mencarinya.

Menurut pihak polisi mayat tersebut diduga korban pembunuhan. Sebelum dibuang, sepertinya mayat tesebut dibunuh dulu, karena berdasarkan temuan yang mengarah kepada penganiayaan di tubuh dan kepala korban, seperti adanya luka dan darah.

Saat ditemukan ada luka, ada darah di tubuhnya, kemudian mukanya memar. Darah yang ada pada tubuh mayat masih segar yang mengindikasikan bahwa belum sehari tewasnya.

Polisi mengimbau kepada siapa saja yang merasa kehilangan keluarga untuk mendatangi RS Hasan Sadikin dan ke Mapolres Cimahi.

Adapun ciri - ciri mayat itu, antara kain kulit kuning, usia sekitar 35 tahun, rambut lurus pendek, memakai baju putih dan hanya memakai celana pendek.

Kasus tersebut saat ini ditangani Polresta Cimahi. Pihak kepolisan masih menelusuri identitas korban yang wajahnya memar-memar ini. (berbagai sumber)