Suami Khofifah Meninggal di Hotel DB, Palu, Sulawesi Tengah

Suami mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Khofifah Indar Parawansa ditemukan tak bernyawa di dalam kamar nomor 02 Hotel DB, Palu, Sulawesi Tengah.

Menurut pihak keluarga, Indar tengah berada di Palu untuk urusan dinas. Sampai kini penyebab kematiannya masih belum diketahui dengan pasti.

"Ketuk kamar pukul 21.00 WITA, sudah meninggal. Ada busa sedikit saja di mulut," terang seorang petugas hotel DB. Demikian Menurut berita yang dilansir dari Antara.

Petugas tersebut mengatakan bahwa, Indar mulai check-in pada Selasa (14/1) sore dan berniat hanya menginap sehari. Ketika masa menginap sudah lewat, petugas hotel pun mendatangi kamar Indar untuk memberitahukan hal tersebut.

Setelah diketuk beberapa kali namun tidak dibuka, maka petugas tersebut langsung membuka pintu yang kebetulan tidak terkunci dan langsung menemukan almarhum yang terbaring di atas kasur dalam keadaan tak bernyawa.

Melihat kondisi demikian pihak hotel langsung menghubungi polisi. Saat ditemukan kondisi tubuh almarhum sudah dalam keadaan kaku, ada kemungkinan Indar meninggal dunia beberapa jam sebelum ditemukan.

Pihak keluarga menyebutkan bahwa almarhum meninggal karena penyakit diabetes yang diderita sejak lama.

Almarhum meninggalkan istri (Khofifah) yang dinikahinya bulan November 1992. dan meninggalkan empat orang putri. Jenazah almarhum akan dimakamkan di TPU Wonocolo, Surabaya pada Kamis (16/1) pukul 15.00 WIB.