40 Ribu Penggemar Siap Tonton Konser Bon Jovi Esok

Konser Bon Jovi di Montreal, Kanada pada bulan November 2007
Konser Bon Jovi di Montreal, Kanada pada bulan November 2007
Pihak promotor Live Nation menyatakan Konser Bon Jovi di Jakarta yang akan digelar esok Jumat (11/9) di Gelora Bung Karno Senayan dipastikan akan ditonton sebanyak 40 ribu penggemarnya.

Bagi anda yang belum membeli tiket sepertinya akan gigit jari karena pihak panitia sepertinya tidak akan membuka penjualan tiket di lokasi konser.

Segala persiapan mulai dari panggung, sound system, hingga uji coba akan dilangsungkan sore ini.

Pintu gerbang luar GBK akan mulai dibuka pukul 15.00 WIB dan pintu masuk menuju arena konser akan dibuka sejak pukul 17.00 WIB. Para penggemar Bon Jovi dapat langsung mengantre sembari menunjukkan tiket ataupun surel balasan dari pihak promotor.

Seorang musisi Indonesia, Judika dipastikan ikut naik panggung konser Bon Jovi Esok. Judika akan menyanyikan lagu nasional 'Indonesia Raya'.

Judika bukan satu-satunya 'personel asing' di tubuh Bon Jovi. Sebab ada satu musisi hebat lain yang juga turut serta, yaitu solois Sam Tsui. Solois asal Amerika Serikat itu didaulat menjadi penampil pembuka besok malam.

Konser Bon Jovi di Indonesia kali ini adalah bagian dari rangkaian tur Asia mereka pada 2015. Jakarta mendapatkan kehormatan sebagai kota pertama di Asia yang disinggahi Jon Bon Jovi cs. Menjelang konser ini, Bon Jovi melakukan sejumlah perubahan pada lineup band.

Rangkaian tur ini sejatinya bakal dilanjutkan di Shanghai (14/9/2015) dan Beijing (17/9/2015). Tapi, konser di dua kota di China itu dibatalkan tanpa alasan jelas.

Bon Jovi terakhir kali manggung di Jakarta sekitar 20 tahun lalu, pada 1995. Kali ini, membawa sekitar 50 kru untuk mempersiapkan konser Jakarta yang menjadi kick-off tur mereka di Asia.

Sementara itu rombongan band rock asal New Jersey, Amerika Serikat (AS), Bon Jovi, sudah menginjakkan kaki di Jakarta pada  Kamis (10/9/2015). Band yang berdiri sejak 1983 itu dipastikan akan menyapa para penggemarnya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (11/9/2015).