Peluncuran mataharimall.com Akibatkan BPK AdSense Gede Banget

 BPK AdSense

Beberapa hari ini penghasilan Adsense situs ini besar sekali rata-rata $0,26, padahal pengunjung kebanyakan berasal dari Indonesia Yakni .co.id. Padahal beberapa hari sebelumnya nilai klik cuma dibawah 0,05.

Perubahan kenaikan harga klik AdSense memang sudah terasa semenjak domain blogspot.com berubah menjadi blogspot.id yang sempat menjadi heboh karena tidak munculnya iklan AdSense di beberapa blog yang memiliki akun host.

Setrelah Admin telusuru ternyata ada sebuah fenomena baru yakni hampir di semua blog bahkan seluruh iklan yang muncul pada halaman blog adalah iklan dari perusahaan tertentu dan baru.

Apakah itu? ternyata ini terkait dengan diluncurkannya mataharimall.com. Matahari Mall secara resmi meluncurkan situs eCommerce miliknya, yakni MatahariMall.com, dimeriahkan dengan program SuperSeptember yang merupakan kampanye tunggal terbesar dalam secarah ritel online di Indonesia. 

SuperSeptember ini akan menyajikan Super Prizes, Super Surprise Deals, dan Super Cicilan. Pada Super Prizes, konsumen yang membeli produk selama masa kampanye berlangsung akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berupa apartemen, tur dengan helikopter, mobil, motor dan masih banyak lagi. Sementara, Super Surprise Deals menyajikan diskon hingga 99 persen untuk barang-barang tertentu. Lalu, Super Cicilan adalah program cicilan 0% tanpa batas mininum pembelian.

MatahariMall ini didukung oleh Lippo Group, yang memiliki visi untuk menjadi eCommerce terbesar di Indonesia. 

Dengan munculnya iklan mataharimall.com di seluruh blog Indonesia dapat dipastikan situs eCommerce ini berani bayar lebih ke Google sebagai puihak ketiga Periklanan.