Tak Bisa Keluar Parkiran Pria Ini Angkat Mobilnya Sendiri

pria di Avola, Sisilia, Italia mengangkat mobilnya karena terimpit di parkiran di pinggir jalan.
Karena bingung tak bisa keluar dari parkiran seorang pria di Avola, Sisilia, Italia mengangkat mobilnya karena terimpit di parkiran di pinggir jalan.

Peristiwa langka ini terekam kamera CCTV saat pria tampak bingung mengeluarkan mobilnya dari area parkir. Hal itu diakibatkan karena mobil kecilnya diapit sepeda motor yang berada di depan dan mobil yang berada di belakang mobilnya.

Dalam rekaman tersebut terlihat pria berkaus biru itu sempat bertanya kepada dua orang yang sedang mengobrol. sepertinya, pria tersebut bertanya mengenai motor dan mobil yang menghalangi kendarannya.

Tak lama berselang ia mencoba membuka pintu mobilnya seraya ingin mencoba keluarkan mobilnya, namun sepertrinya ia mengurungkan niatnya.

Lalu ia mengangkat bagian belakang mobilnya sehingga posisinya menyerong, dalam posisi itu mobil itu dimundurkan lalu berhasil keluar dari halaman parkir.

Melihat kejadian tersebut, kedua orang yang sedang berbincang tersebut menghentikan obrolan. Mereka terheran-heran dengan apa yang dilakukan pria berbadan besar itu.

Peristiwa ini mengingatkan akan kejadian serupa di Sao Paulo, Brasil, seorang pria berbadan besar mengangkat mobil hatchback. Pria bersepeda tersebut merasa mobil itu menghalangi jalannya.

Bagian belakang mobil itu memang berada di jalur sepeda. Ia pun turun dari sepeda dan mengangkat bagian belakang mobil hingga keluar jalur. Setelah itu, ia melanjutkan bersepeda. (Sumber)