Bermain karikatur unik dengan "Moman Camera"

Moman Camera
Bagi anda yang suka mencoba sesuatu yang baru, pasti sudah tak asing lagi dengan gambar karikatur teman Anda yang terlihat unik dan lucu pada profile picture aplikasi messeger atau media sosial lainnya. Aplikasi yang kini sedang merajai tangga unduhan ini kini telah mendukung Bahasa Inggris dan menawarkan banyak tampilan karikatur yang bisa Anda pasangkan dengan wajah Anda, aplikasi tersebut bernama "moman camera".

Di Google Play Store, aplikasi yang bisa mengubah foto menjadi karikatur ini merajai tangga unduhan. Di Cina, Thailand, dan Australia, Moman Camera telah menjadi aplikasi nomor satu yang diunduh jutaan penggunanya.

Menariknya, aplikasi ini dapat terintegrasi dengan WeChat untuk berbagi foto yang telah Anda ubah. Tentunya sangat mengasyikkan jika foto tersebut bisa Anda personalisasi menjadi karikatur, dan hasilnya pun tidak kalah dengan lukisan karikatur profesional.

Selanjutnya, ketika foto telah Anda ubah menjadi sketsa karikatur, hasil foto tersebut bisa Anda bagikan melalui Moments di WeChat.

Untuk pengguna yang hobi eksis di social media, Anda bisa menyimpan hasil sketsa foto kreatif tersebut sebagai foto profil, setelah hasil sketsa tersebut dibagikan melalui Moments di WeChat, atau menampilkan hasil kreasi Anda langsung ke Twitter, Facebook, Line, dan media sosial lainnya.

Perlu dicatat, aplikasi ini memiliki peringkat 17+, artinya hanya dianjurkan untuk pengguna minimal 17 tahun karena mengandung unsur konten dewasa.

Bagi anda yang memiliki perangkat Android silahkan unduh aplikasi Moman Camera langsung di Google Play Store.