Hasil Quick Count Pilkada / Pilbup Pringsewu 2017

Pada hari ini, Rabu 15 Februari 2017, Kabupaten Pringsewu adalah salah satu daerah di Indonesia yang menggelar pemilihan kepala daerah (PILKADA) serentak. Pemilukada ini dilaksanakan untuk memilih pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati kabupaten Pringsewu untuk periode 2017-2022.

Mekanisme Penghitungan suara, KPU melakukan penghitungan suara secara manual melalui KPPS yang bertugas di masing-masing TPS. Setelah itu hasil perhitungan surat suara tersebut akan dihitung di tingkat KPUD untuk dilakukan rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara.

Sementara, selain KPU mungkin ada pula pihak lain yang melakukan perhitungan lain dengan metode Quick Count, Hitung cepat, atau Real count. Namun hasil perhitungan oleh Pihak KPUlah yang dianggap sah. Suara terbanyak yang akan menentukan siapa yang menjadi pemenang dalam PILKADA ini.


Berikut ini Hasil perolehan suara / Persentase pada Pilbup Kab. Pringsewu 2017:
  • Ardian Saputra dan Dewi Arimbi. mendapat suara sebesar ... persen atau suara.
  • Sujadi Saddat dan Fauzi. memperoleh suara sebanyak ... % atau ... suara.
  • Siti Rahma dan Edi Agus Yanto. Mendapatklan suara ... atau ... persen.
Pringsewu adalah salah satu kabupaten di Provinsi Lampung, Indonesia. Kabupaten ini disahkan menjadi kabupaten dalam Rapat Paripurna DPR tanggal 29 Oktober 2008, sebagai pemekaran dari Kabupaten Tanggamus.