Tamagotchi Kembali Hadir Dengan Karakter dan Fitur Terbaru

Tamagotchi
Mungkin anda masih ingat dengan permainan Tamagotchi yang pernah berjaya di era 90an, yakni sejenis permainan yang memberi tugas kapada pemainnya untuk memberi makan, bermain bersama, dan menjaga peliharaan di tamagotchi mereka.

Selain itu Anda juga bisa memberi makan binatang di Farmville, Anda bisa membersihkan kotoran hewan di Zoo Tycoon, Anda bisa melihat pokemon berevolusi di Pokemon.

Tahun depan permaian tamagotchi tersebut akan kembali menghiasi pasar mainan, Jika dulu kita hanya bisa memberi makan peliharaan di tamagotchi, pada versi terbarunya kita bisa berkomunikasi dengan orang lain, mengirimkan pesan, menukarkan hadiah, sampai pergi kencan.

Pada versi baru tersebut akan dihadirkan karakter baru seperti Pianitchi yang suka bermain musik, Kuchipatchi yang suka memasak dan sebagainya.

Selain itu pilihan permainan yang ditawarkan pun lebih banyak, dan ada fungsi pause dan mute.

Darrell Jones, marketing direktor bandai seperti dikutip di Mirror menagtakan, Fitur-fitur inovatif seperti karakter baru dan 'bump' akan menghibur generasi baru dari fans tamagotchi.

Secara global Produk Tamagotchi akan diperkenalkan dan dipasarkan Bandai pada akhir desember 2013, setelah itu menyusul pada musim gugur 2014 di pasar Amerika.