Happy Holidays ( selamat berlibur) dari Google Hari Ini

Tema Google doodle hari ini adalah  Happy Holidays atau selamat berlibur

Tema Google doodle hari ini adalah  Happy Holidays atau selamat berlibur. Logo tersebut cukup simple yakni berupa gambar rumah di tengah salju di malam hari, dengan dikelilingi bintang di langit dengan tulisan Googel di bawahnya. Bila panah mouse diarahkan ke gambar tersebut maka akan muncul tulisan: "Selamat liburan dari Google! "

Akhir tahun ini di seluruh dunia memang sedang menikmati liburan, hal tersebut berhubungan dengan liburan Natal dan Tahun baru yang memang bertepatan dengan musim salju di sebagian belahan bumi yang lain.

Mungkin gambar tersebut kurang cocok dengan iklem di indonesia yang tidak bersalju, namun suasana liburan masih sangat terasa.

Di Indonesia liburan tahun ini bukan saja bertepatan dengan libur natal dan tahun baru tetapi bersamaan juga dengan libur anak sekolah yang baru saja mengikuti tes di masing-masing Sekolah,

Terdapat banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi seperti: Taman mini, Monas, taman safari, kebun binatang, wisata alam, wisata kuliner, dan lain-lain, Bagaimana dengan Anda, Ke mana liburan tahun ini?